Jumat, 07 Oktober 2016

Khasiat Getah Pepaya dan Manfaatnya Untuk Kesehatan

Khasiat Getah Pepaya dan Manfaatnya Untuk Kesehatan

Khasiat Getah Pepaya dan Manfaatnya Untuk Kesehatan - Buah pepaya memang sungguh diperkaya bakal kandungan zat giji di dalamnya. Banyak kalangan masyarakat yg memanpaatkan buah tersebut buat menunjang kesehatan tubuh sehari – hari, dan dimanpaatkan dalam dunia kecantikan. Tapi lebih dari itu, bahwa selain buahnya, getah dari buah pepaya tersebut pun ada senyawa alami yg sungguh berguna buat membantu mengobati berbagai problem di tubuh manusia.

Khasiat Getah Pepaya dan Manfaatnya Untuk Kesehatan

Hal ini sebab di dalam getah di buah pepaya memiliki kandungan enjim protease, Yaitu berupa kandungan Papain dan Kimopapain. di getah pepaya pun ada kandungan 50 lebih Asam Amino, yg mana sungguh bermanpaat untuk tubuh manusia. Nah, di balik semua kandungan jat yg ada di getah pepaya ini, Ternyata dapat memberikan manpaat yg luar biasa untuk manusia. Apa sajakah itu..?, Berikut ulasannya:

1. Mengobati Tumit Kaki yg Pecah-pecah

Dengan memanpaatkan getah dari buah pepaya, Maka tumit kaki yg pecah-pecah bakal dapat segera teratasi. Sehingga penampilan kita telah tak lagi terganggu dengan adanya tumit kaki yg pecah-pecah ini. Dengan begitu, tumit kaki bakal kembali mulus seperti dalam keadaan normal.

Cara menerapkannya :  Ambil satu buah pepaya yg telah dibersihkan, lalu goreslah kulit buah pepaya sampai getahnya dapat keluar. Selanjutnya kita dapat mengoleskan getah pepaya ini di tumit kaki yg pecah-pecah atau kering. Sesudah itu biarkan selama kurang lebih 10 hingga 15 minute, kemudian cuci dengan air sampai bersih. Nah, dengan menerapkan tips ini dengan cara rutin, konsumsi bakal dapat membantu mengobati tumit kaki yg kering & pecah-pecah. 

2. Menghilangkan Jerawat 

Tentunya penampilan kita bakal kurang maksimal dengan adanya jerawat ini. yg mana pun dapat menurunkan rasa percaya diri saat berhadapan dengan orang lain. Namun tidak bolehlah khawatir, bahwa getah di buah pepaya sungguh membantu kita dalam mengobati jerawat yg kita alami.

Cara menerapkannya : Pertama kali bersihkan wajah kita terlebih dulu supaya bebas dari kotoran atau kuman yg menempel di wajah. Selanjutnya goreslah kulit buah pepaya buat diambil getahnya & oleskan di wajah yg ada jerawat, dan diamkan hingga getah ini mengering. Sesudah itu bersihkan wajah kita dengan air hangat buat menghilangkan bekas olesan getah tadi. Dengan melakukan cara tersebut dengan cara rutin, maka jerawat bakal segera menghilang & kulit wajah kita dapat mulus kembali.

3. Mengatasi Luka Bakar

Bila kita mengalami luka bakar yg ringan, Maka dapat memanpaatkan getah buah pepaya buat mengobatinya. Seperti halnya luka bakar di kulit leher, wajah, tangan, dan luka bakar ringan di bagian kulit tubuh lainnya.

Cara menerapkannya: Ambil getah dari buah pepaya dengan tips menggores kulit buahnya, sesudah itu kita dapat mengoleskan getah pepaya di bagian kulit yg  mengalami luka bakar. Dengan begitu, luka bakar di kulit bakal dapat segera sembuh & membaik.

Khasiat Getah Pepaya dan Manfaatnya Untuk Kesehatan

Khasiat Getah Pepaya dan Manfaatnya Untuk Kesehatan Khasiat Getah Pepaya dan Manfaatnya Untuk Kesehatan Khasiat Getah Pepaya dan Manfaatnya Untuk Kesehatan Khasiat Getah Pepaya dan Manfaatnya Untuk Kesehatan Khasiat Getah Pepaya dan Manfaatnya Untuk Kesehatan Khasiat Getah Pepaya dan Manfaatnya Untuk Kesehatan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar